CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 08 Juni 2012

KISAH-KISAH CINTA SEJATI PARA PRIA YANG SETIA

1. Pria Ini Tidur Dengan Mayat Istrinya Selama 5 Tahun




Bapak dari 7 anak ini, nekat menggali kuburan istrinya dan membawanya pulang agar bisa memeluk istrinya sambil tidur.

Hal tersebut terjadi di Vietnam, tidak jelas apa penyebab pastinya, karena banyak warga sekitar yang berprasangka bahwa pria ini berkelakuan tidak lazim akibat mistis/panggilan arwah istrinya yang memintanya berbuat aneh seperti ini.

Namun ketika di mintai keterangan pria ini malah berkata "” Saya orang yang melakukan hal secara berbeda. saya tidak sama seperti orang normal kebanyakan".

Berawal dari tahun pertama saat istrinya(Le Van) meninggal, Pria berusia 55 tahun asal Vietnam ini memakaikan pakaian pada tubuh istrinya, dan kemudian meletakkan mayat sang istri di tempat tidur.

Setelah istrinya di kubur, lelaki ini pun kelihatan sangat sedih dan tidur di kuburan istrinya selama 20 bulan lamanya, berhubung pria ini merasa tidak kuat menahan hujan dan angin kencang setiap malam, maka dia mendapatkan ide membuat terowongan di kuburan sang istri, dengan tujuan agar bisa tidur di sisi istrinya yang telah tiada.

Setelah anak-anaknya melarangnya untuk selalu tidur di kuburan, pria ini sempat berusaha menghentikan perbuatannya, namun hal tersebut tidak berlangsung lama, kerinduannya semakin menjadi, pria ini akhirnya memutuskan membongkar kuburan istrinya(Le Van) dan membawa mayatnya pulang kerumah.

Hal aneh yang di perbuat pria ini sangat mengejutkan warga setempat, pasalnya warga tidak berani memijakkan kaki mereka di rumah pria ini karena takut akan arwah istrinya, ada juga yang beralasan jijik.

Adapun pendapat para ahli agama bahwa kelakuan suaminya dapat menghalangi arwah Le Van(mendiang istrinya) untuk dapat beristirahat dengan tenang, bagai manakah pendapat pembaca sekalian?




2. Pria yang Menikah dengan Mayat Calon Istrinya 

 Di cina ada kisah yang sangat mengharukan nih. Mungkin bisa dibilang cinta sejati. Zhuang Huagui (26 tahun) berencana menikah pada tanggal 4 Februari 2010, tapi tanggal 28 Januari 2010, calon istrinya Hu Zhao’e meninggal karena ditusuk oleh perampok rumahnya. Akhirnya pria ini memutuskan untuk tetap mengadakan upacara pernikahan, lalu dilanjutkan dengan upacar penguburan Hu Zhao’e, istrinya.

 Zhuang memegang erat tangan mendiang istrinya

 mobil-mobil yang berbaris menghadiri upacara pernikahan sekaligus pemakaman Hu Zhao’e.

Zhuang membersihkan peti mati kristal tempat istrinya terbaring. Ia tak pernah menyangka calon istrinya harus pergi meninggalkannya secepat ini. Pengantin baru terbujur kaku didalam peti mati, ia mengenakan gaun pengantin yang sudah dipersiapkan sejak lama.

  Zhuang memegang foto istrinya sambil menyambut orang-orang yang menghadiri upacara itu. Ia mengundang seluruh keluarga dari kedua pihak.Zhuang sedang mengganti baju pengantinnya dengan baju untuk pemakaman istrinya.Setelah upacara pernikahan selesai, ia segera menyiapkan upacara pemakaman istrinya.Foto pernikahan yang sangat mengharukan…

3. Pria Thailand Menikahi Calon Istrinya Sudah Jadi Mayat



TRIBUNNEWSBATAM, BANGKOK - Kisah tragis dialami Chadil Deffy, 28 tahun, yang kehilangan pacarnya Sarinya Kamsook, 29 tahun, menjelang pernikahan. Pacarnya itu meninggal dunia hanya sehari sebelum pernikahan mereka karena kecelakaan mobil.

Namun, Chadil Deffy tidak ingin menghentikan keinginannya. Ia pun tetap ingin melanjutkan pernikahan sang pujaan hatinya, meski sudah menjadi mayat.

Deffy dan Sarinya sudah berpacaran selama 10 tahun, dan beberapa kali rencana untuk menikah tertunda dengan berbagai alasan. Satu alasan penundaan itu adalah Sarinya yang harus menyelesaikan pendidikannya sebelum menikah.

Namun, saat keduanya sudah hendak menikah, Tuhan berkehendak lain. Sarinya meninggal sebelum keduanya menikah. Deffy menyatakan akan menikahi Sarinya dan menjalani upacara keagamaan seperti biasa. Acara pernikahan pun berlangsung di Surin, sebuah kota di Utara Thailand.

Dalam upacara pernikahan tersebut, Deffy mengungkapkan pengabdian dan kasih yang mendalam untuk Sarinya. Beberapa teman dan kerabat menghadiri pernikahan, dan bahkan ditayangkan di televisi nasional di Thailand. Foto pernikahan dengan mayat kekasihnya ini pun menjadi sensasi internet, memicu perdebatan.

Gambar-gambar yang beredar di internet menunjukkan Deffy mencium dahi mayat pacarnya dan menempatkan cincin kawin di jarinya.  Sebuah halaman Facebook yang didedikasikan untuk mereka telah disukai oleh lebih dari 30.000 orang.(newsmthai/oddys/son)

Gimana?? Apakah kalian pria sejati dengan cinta yang Abadi seperti mereka??

 


0 komentar: