CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 November 2013

Kelly Pearl Cream, bahayakah???



saya hanya ingin sedikit review tentang produk ini dan tidak menyarankan untuk digunakan, produk ini sudah ada sejak zaman nenek dan ibu saya ada karna saya sudah menggenal produk ini sejak saya TK. tapi saya pribadi baru menggunakannya sekitar 5/6 tahunnan ini.
awalnya saya mengalami jerawat yang lumayan parah sejak kelas 2 SMA, ibu saya juga sudah merekomendasikan beberapa jenis produk anti jerawat tapi sayangnya tidak ada yang mempan. sampai saya lulus SMA dan bekerja, ada teman kerja saya yang bercerita tentang kakaknya yang hilang jerawatnya setelah menggunakan Kelly pearl cream, mendengar nama produk yang sudah tidak asing ditelingga saya, akhirnya saya beranikan diri untuk membelinya di toko kosmetik. harganya cukup bersahabat bahkan mungkin sangat bersahabat. untuk ukuran yang kecil harganya hanya Rp 3000 dan yang besar Rp 5500 karena baru mau mencoba saya putuskan membeli yang kecil saja.
selama seminggu menggunakannya sudah nampak hasilnya. jerawat diwajah saya mulai mengering dan lama kelamaan menghilang dan whaaaallaaaaa sekarang wajah saya sudah tidak berjerawat lagi dan saya sampai saat ini tidak pernah pindah ke lain hati. hehehe

Kelebihan :
1. Kelly bisa digunakan sebagai alas bedak atau krim wajah biasa untuk sehari hari.
2. harganya sangat terjangkau.
3. Ampuh mengatasi Jerawat (bagi yang cocok)
4. bisa memutihkan kulit dan membuat kulit tampak lebih mulus ( bagi yang cocok)

Kekurangan :
1. Warna krim Kelly yang terlalu putih membuatnya kurang cocok digunakan untuk yang berkulit agak gelap karena akan membuat pemakainya tampak seperti menggunakan topeng. saran saya bagi yang masih ingin mencoba pakai saja saat malam hari sebelum tidur.
2. krim Kelly sangat berminyak

effect :
saya pribadi belum pernah mengalami effect samping saat menggunakan kelly selama ini. tapi dari beberapa teman saya yang saya rekomendasikan menggunakan kelly tidak semuanya cocok karena ada yang malah jadi berkomedo banyak. mungkin ini karena Kelly terlalu berminyak.

Bagi yang ingin mencoba silahkan tapi bila timbul komedo berlebih sebaiknya segera hentikan pemakaian.

menurut pacar abang saya, Kelly itu mengandung itu Mercury. cara simple untuk mengetahui apakah kosmetik yang anda gunakan mengandung merkuri atau tidak, cukup oleskan krim tersebut pada kulit dan gosok dengan Emas. bila setelah digosok terjadi perubahan warna menjadi hitam keabu-abuan, itu positif mengandung merkuri. tapi yang saya lihat, pada produk Kelly ini terdapat label dari badan POM.

#iQo

2 komentar:

cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat kelly pearl cream mengatakan...

Makasih reviewnya.

Kelly pearl cream cocok banget buat ngilangin jerawat. Yuk lihat reviewnya di blog lu.. :)

Anonim mengatakan...

Selama terdaftar di situs BPOM, intinya aman. Tp masalah cocok / ga nya tergantung masing2 kulit ☺
Lalu masalah emas digosok jd hitam, itu tidak valid (ini hanya pemikiran orang Indonesia yg mau gampangnya aja). Daki di badan digosok2 pake emas jg hitam kan. Harus cek laboratorium agar valid.
Salam... Sinta